Penjelasan Cerita Humor adalah kecek singkat & pendek dengan struktur naratif yang berniat membuat orang2 tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor menggelikan biasanya berbentuk cerita perbincangan yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan terbang permainan tanda, Ketidakcocokan dengan logika, ocehan atau hal lainnya. Mayoritas cerita menggemaskan / kelucuan yang besar ditemui pada situs karya lucu ialah cerita senda-gurau singkat ataupun cerita humor pendek.

riajenaka. com dalam artikel tersebut mencoba untuk membagikan perundingan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Berikut adalah pusparagam cerita menggemaskan banget, terbaik, yang sudah biasa diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menyukai kumpulan nasihat lucu tentang belajar dibawah ini.

27 Kumpulan Nasihat Lucu Sungguh Tentang Berlatih

1. Karya Lucu Belajar Menulis

Seorang anak yang baru saja mengakar Sekolah Pokok (SD) saat pulang sekolah ditanya per kedua manusia tuanya

Permulaan: “Belajar apa-apa kau hari ini nak? ”

Bujang: “Belajar menyarikan bu. ”

Ayah: “Apa yang lu tulis nak? ”

Budak: “Tidak tau yah, aku belum berlatih membaca. ”

2. Cerita Lucu Murid Belajar Kaidah Inggris

Suatu hari pada kelas selagi mempelajari kaidah inggris, dan untuk menyerepi para muridnya guru itu menanyai pada setiap murid yang hadir.

Guru: “‘WORK’ memiliki arti kerja, pada waktu ‘WORKING’ mempunyai bekerja, Paham anak-anak?? ”

Murid2: “Paham..!! ”

Inang: “Sekarang kalian cari istilah lain, mulai dari Ateng. ”

Ateng: “‘SING’ berarti nyanyi, oleh karena itu ‘SINGING’ mempunyai bernyanyi. ”

Guru: “Pinter, sekarang Mono? ”

Mono: “‘SONG’ memiliki arti LAGU oleh karena itu kalau ‘SONGONG’ artinya BELAGU! ”

3. Cerita Gecul Belajar Adagium

Di Mutu Bahasa Indonesia SMA Bulugan, Pak Inang Semar padahal mengajar Peri-bahasa, kemudian dia memberikan urusan ke murid-murid di famili:

Semar: “Anak-anak coba kalian lanjutkan perumpamaan ini, Guru kencing tampil, murid buang air kecil..? ”

Petruk: “Murid meruah berlari! ”

Semar: “Salah! ”

Gareng: “Murid kencing di seluar! ”

Semar: “Goblok, khilaf! ”

(Ruang kelas oleh karena itu hiruk pikuk, sebab murid pada kebingungan) Tiba-tiba si Nunung mengangkat tangan,

Nunung: “Murid meruah bernanah!! ”

Semar: “Hah..!, apa mempunyai itu? ”

Nunung: “Artinya, waktu programa kemping minggu kemaren saya lihat Kemas Guru Semar kencing tampil dibawah tumbuhan mangga, sedangkan hari ini si Ateng nggak merasuk sekolah, menurut keterangan dokter dia perih kencing nanah..! ”

Semar: “..? ”

Murid: “Hore.. hore seratus! ”

4. Karya Lucu Memahirkan Berhitung Dengan Guru Cantik

Bu Guru: “Anak2 yuk kita mencari ilmu berhitung!! ”

Murid: “YA BU!!! ”

Bu Hamba: “Coba Bagong kamu menjawab pertanyaan pokok, berapa impak dari 5 x 5 =? ”

Bagong: “GAK TAU BU! ”

Mama Guru: “Kok gak tau? ”

Bagong: “GAK TAU kenapa ibu begitu jelita. ”

Mama Guru: “Ouhhh mmuaach mmuacch. ”

Mama Guru: “Heh lo wajah semplak jawab pertanyaan pangkal, berapa perolehan dari 9x9x8x7: 5 =? ”

Mono: “Busetttt tenang banyak Mama!! ”

Bu Guru: “Dasar kamu akur, bukannya respons malah ngelunjak!! (PlAKKkk mengidap gampar kiri-kanan)”

Bu Inang: “Ok sekarang kamu seri muka jamban.. meski hasil dari 896×7: 7×2=?? ”

Ateng: “Haaahhh GAK TAU MAMA!!! ”

Mama Guru: “Dasar gublokkkk awak ya!!! ” (KEplAakkKK sampai gampar kiri-kanan-atas-bawah)

Bu Ketua: “Nah masa ini kamu ya imut, 5+5 =?? ”

Bagong: “DELIMA BU!!! ”

Bu Guru: “kok delima? ”

Bagong: “DELIMA hamba tanpamu mama. ”

Bu Guru: “Oouh co cweet amat engkau.. MMuuaaccchhh”

Mono Dan Ateng: “Gebukin saja yok nih Guru setara si kamprett. ”

5. Cerita Menggelikan Belajar: Sagang Kuda

Suatu pagi didalam kelas yang penuh ceria, anak bani bersiap untuk belajar. Ilmu pertama adalah Matematika, ibu guru merasuk kedalam ruangan disambut salut dari murid muridnya. Pra pelajaran diawali ibu guru bertanya terhadap murid muridnya.

Guru: “Anak anak, siapa yang pernah melihat aswa..?? ”

Murid: “Saya,.!! ”

Guru: ” Sekarang permulaan mau bertanya,.. Kuda kakinya ada berapa coba,.?? ”

Murid: “Emmmmpppaaattttt,..!! ”

Inang: “Sekarang coba kita perkiraan bersama kolektif.. ”(sambil mengeluarkan gambar aswa dan memajangnya di papan tulis)

Guru: “Semuanya lihat kegambar akur.. kaki menjelang kuda siap berapa jajal,..?? ”

Murid: “Duuaaaa.. ”

Guru: “Kaki Belakang,.?? ”

Murid: “Duuuuaaaaa,.. ”

Ketua: “Kaki kanannya ada berapa,..?? ”

Murid: “Duuuaaa.. ”

Guru: “Kaki kirinya meski..?? ”

Murid: “Duuuuaaa.. ”

Guru: “Sekarang jumlah kakinya ada berapa..? ”

Murid: “Delapan,. ”

Guru: “Delapan apa empat,.?? ”

Murid: “??!!?? ”

6. Kecek Lucu Bersekolah Korupsi

Bagong adalah bani seorang pejabat negara yang bertugas di bidang keuangan. Kebetulan, Bagong pun adalah bendahara pada sekolahnya. Suatu hari, ia ketahuan memakai uang famili itu untuk keperluan batang tubuh. Dipanggillah ia ke celah guru.

Jongos: “Mengapa kau gunakan duit itu untuk kepentinganmu sendiri? Padahal tersebut kan uang milik temanmu! Apakah anda sedang terdesak? ”

Bagong: “Tidak, Mama.. ”

Ketua: “Lalu apa sebab? Cepat bicarakan! Jika bukan, akan saya laporkan mendapatkan ayahmu!! ”

Bagong: “Laporin aja, Bu! Toh memfilter saya yang mengajarkannya menurut saya. ”

7. Cerita Lucu Berlatih Mengajar

Mama Guru: “Sebutkan binatang yang bisa ribut di 2 alam? ”

Bagong: “Katak! Di daratan dan dalam air. ”

Bu Hamba: “Baguusss. Coba kamu Ateng sebutkan tiruan lainnya binatang yang muncul di 2 alam? ”

Ateng: “Babi ngepet Mama! Di bumi nyata & alam goib! Ekekekek.. ”

Bu Guru: (Keselek penggaris)

8. Karya Lucu Pelajaran Biologi

Mama Guru: “Sekarang sebutkan binatang yang instrumen kelaminnya dalam punggung? ”

Ateng: “Huahahah kalo menghaluskan muncrat ke udara dong Bu? ”

Bagong: “Ngaco nih Pangkal, mana ada binatang kelaminnya di tapak tangan? ”

Bu Guru: “Ada loh! ”

Gareng: “Apaan Bu? ”

Bu Jongos: “Kuda lumping! ”

Ateng: (Mikir lama)

kemudian perenggan bubar..

9. Cerita Gecul Belajar: Madrasah Dasar Liar

Ibu Ketua: “Apa lagu kebangsaan Nusantara? ”

Petruk: “Parah deh Ibu, lagu kebangsaan Nusantara aja mencapai berbatas ga tau?! ”

Gareng: “Dengar sungguh Bu, aku ke bersekolah tuh ingin belajar, tidak untuk ditanya-tanyain ­seperti ini. Mumet ndasku! ”

Mono: “Kalo tidak sedikit nanya membaik Ibu jadi polisi saja. ”

Bu Guru: (jejelin kapur satu-satu)

10. Kecek Lucu Belajar: Siswa Jelita

Bu Guru: “Baik, pra pulang terdapat yang rencana bertanya? ”

Ateng: “Saya Bu! kumpulan cerita lucu

Bu Hamba: “Iya, apa-apa pertanyaannya? ”

Ateng: “Maukah Ibu jadi pacarku? ”

Bu Guru: “Orang pilau kamu rela jadi kesayangan Ibu? Huek! Ga pentes! ”

Ateng: “Trus orang2 ganteng pilau saya itu pantesnya maka pacar sapa dong Bu? ”

Bu Guru: “Kamu ini hina sekali! Madrasah itu yang bener. Belajar dengan betul-betul. Punya suara ga gerangan kamu? ”

Ateng: “Punya dong Bu.. ”

Mama Guru: “Apa cita-citamu? ”

Ateng: “Dulu cita-cita aku ingin menjadi pilot, namun semenjak merembes sekolah serta ketemu Pokok, cita-cita saya berubah ingin membahagiakan Pokok..

Bu Jongos: “Ateng..!! Sampeyan kalo masih suka godain Ibu, Pangkal akan mengundang kepala bersekolah! ”

Ateng: “Dih jangan dong Mama, panggil Raka aja meski lebih kukuh.. ”

Mama Guru: “Ampun Tuhan! ” (pingsan manja)