Mencoba informasi membubuhkan google sudah dimudahkan sambil google tersebut sendiri. Cuma dengan mengetikkan beberapa tanda (keyword) pencari google langsung mengampilkan daftar website yang setia dengan informasi yang aku cari. Tetapi terkadang TIDAK SEMUDAH ini?

Jujur saja walaupun Google search sudah memudahkan kita tapi terkadang aku sendiri yang mempersulit. Berikut beberapa Pengintai Google yang WAJIB anda ketahui (Saya katakan pengintai karena banyak orang yang tidak tahu).

1. Mencarilah secara terperinci

YA! berikut mungkin kekhilafan terbesar sosok yang rumpang pakai google. Berita Indonesia Jika mengerjakan pencarian informasi selalu bukan spesifik. Misalkan anda lumayan mencari informasi berupa keyword (kata kunci) teknologi, akan tetapi informasi teknologi apa? Apakah kemajuan teknologi ataukah kemajuan teknologi? Terselip beragam probabilitas tentang teknologi.

Sebagai contoh anda sedang mencoba informasi mengenai kemajuan teknologi. Tulislah keberuntungan teknologi untuk mencari dalam google. Bila anda hanya mengetikkan teknologi, google kemungkinan BESAR tidak akan menurunkan hasil yang relevant menurut anda.

Cara mencari informasi spesifik merupakan yang utama, bahkan jika perlu gunakan sampai kian dari lima kata

2. Gunakan keyword berbeda namun artinya kolektif

Bagaimanapun informasi di internet itu terbuat oleh pribadi. Cara khalayak mengungkapkan jasad yang sama, dapat saja beserta bahasa yang berbeda. Misalnya: membuat komputer laptop, bisa sekadar ada orang-orang yang menyalut artikel memproduksi komputer dengan ejaan beda semacam mencari akal komputer ataupun membuat pc.

Jadi bila pencarian informasi anda gak kunjung terjadi coba pikirkan keyword-keyword berbeda yang siapa tahu artinya kolektif. Trik google yang mono ini memerlukan kemampun dikau dalam mangap, ya katakanlah semacam muradif.

3. Meleng Bertanya Sumbang di jalan

Jika engkau sedang mempergunakan google untuk menjawab pertanyaan? Cobalah pun gunakan perkataan tanya untuk melakukan pencarian informasi. Contohnya seperti dibawah ini:

Siapa itu Adolf hittler

Segala sesuatu rumus pytaghoras

Bagaimana jalan menggunakan proxy

Bagaimana jalan menggunakan mbah google

Hasilnya dengan trik google yang tunggal ini merupakan selain kian relevan pun pertanyaan anda langsung terjawab bukan?

4. Paksa Google search dengan tempat kutip

Umpamanya google kamu suruh-suruh untuk mencari informasi kematian wajah manga. Dia mungkin tak akan memberikan hasil persis serasi yang aku minta. Impak pencarian barangkali akan jadi seperti ini ketewasan bla. wajah di manga blabla. OK! hasil serupa itu memang gak bisa disalahkan karena tersedia faktor unik daripada hanya sekedar sambungan keyword di menentukan informasi yang relevan.

Nah agar menghasilkan pencarian informasi sesuai rangkaian keyword yang diinginkan. Gunakan satu diantara trik pencari google yaitu tempat kutip ( keyword ) menjadi petaka tokoh manga. Dengan cara seperti ini bakal mengurangi dampak pencarian disematkan informasi yang ditampilkan dengan semakin signifikan

5. Manfaatkan tanda plus (+) & Min (-)

Bukan seharga di aritmatika ada penjumlahan dan pengurangan. Google pula bisa kok. tentu saja faedahnya juga kolektif. Rahasia Google web ini amat jarang sedangkan sudah jelas-jelas ditulis dalam bagian HELP.

Tanda (+)

Untuk mencampur kata yang ingin dicari pada pencarian informasi. misalkan kematian tokoh manga (ingat pakai kode kutip) dulu khusus untuk tokoh naruto saja. Maka cukup kamu tulis di kematian tokoh manga +naruto. Hasilnya kecuali mencari keyword kematian tokoh manga google search juga hendak menempatkan dampak pencarian tertinggi jika tersedia keyword naruto.

Tanda(-)

Tentu saja digunakan untuk mengurangi hasil pencarian. Kemudian apa gunanya? kenapa kalian harus mengambil hasil pencarian. Ini dikarenakan google mengindex semua syatar yang dianggapnya penting. Tidak peduli apakah itu tadinya hanya pemberitahuan, berita, bookmarking dsb.

Coba anda bayangkan kita akan mengatasi soal psikotes. tapi yang muncul cuma iklan mulai orang yang menjual soal psikotes. Jadi, dan oleh sebab itu kita manfaatkan tanda untuk menghilangkan publisitas. Menjadi urusan psikotes -iklan.

Bisa juga anda menggunakan google agar tidak mengatasi di web - web tertentu. Paling utama situs iklan baris atau situs bookmarking semacam digg. com ataupun lintasberita. com. contohnya urusan psikotes site: lintasberita. com

6. Informasi di internet itu tak hanya website (file html)

Informasi dalam internet tidak hanya website - website ada beragam file semacam pdf, doc(ms word) lebih dari itu flv (file video diantaranya di youtube). Caranya tinggal tambahkan kode filetype: tipe.

Misalnya ingin mencari urusan psikotes di dalam bentuk file pdf, Ya tinggal ketikkan saja soal psikotes filetype: pdf. Untuk melihat apa pun saja logat file yang

didukung om google bisa dilihat: dihttp://www.google.co.id/advanced_searc…

tujuh. Ada Tidak sedikit Jalan menentang Roma

Mbah google memang boleh dikata superior dalam penyedia dan perlengkapan mencari informasi di computer digital. Tapi tetap banyak media lain yang dapat melepaskan informasi. katakanlah yahoo, wikepedia, youtube, ask dsb. Kamu bisa menggunakan 7 perabot pencari informasi di computer secara bertumbukan dan meraih hasil pencarian yang cenderung dan relevan.

CARA MENYELIDIKI INFORMASI DALAM GOOGLE DENGAN EFEKTIF

Kalian sebagai pengguna internet tentu tau mengenai om Google search. Google merupakan situs pencari informasi tuntas internet.

Kita tinggal mengetikkan keyword yang berhubungan beserta informasi yang akan aku cari di dalam kolom pencarian. Tapi tunggu dulu, adakalanya kita menerima kesulitan. Ada kalanya informasi yang di tampilkan om Google tidak diantaranya yang kalian harapkan. Malahan informasi yang kita mencekau itu pas langka

di internet.

Nah, berikut adalah beberapa cara untuk memudahkan pencarian pada google:

1. Download Customize Google

Customize Google adalah sebuah sambungan firefox yang dapat menjulang kinerja untuk mempercepat pencarian kita melalui Google.

dua. Gunakan Tempat Kutip

Zat yang kita cari dengan perantara Google bisa lebih sah jika kita mengetiknya secara menggunakan tilas kutip “”. Contoh: “Liverpool FC”.

3. Gunakan Sekurang-kurangnya 3 Omongan dalam Pencarian

Google bakal bekerja lebih efisien ketika kita mempergunakan sedikitnya 3 kata pada pencarian kita. Misalkan: tanda terbaik sulis. Perlu diingat juga Google ‘hanya’ dengan memproses 32 kata terdepan dari segala kata yang kita ketik ketika mencoba.

4. Wildcard

Tanda asterisk/bintang (*) beroperasi menggantikan omongan yang aku lupa atau kita tidak tahu & akan menciptakan pencarian yang kita menjadi lebih akurat. Contoh: “Ketika * Bertasbih” untuk pencarian “Ketika Gemar Bertasbih”.

5. Batasi Hasil Pencarian

Jika kita menelaah satu informasi umum tentang subyek unik tetapi kalian pun ingin dalam pencariannya itu tersembunyi subyek lainnya yang lebih khusus oleh karena itu kita siap menggunakan tilas (-). Secara tanda (-) kita dapat mendapatkan pencarian yang selengkapnya. Contoh: FIFA football doping.

6. Mengatasi Lebih Terperinci Berdasarkan Jenis File

Aku dapat mengatasi sesuatu tandus Google bertolak pada jenis file seperti apa yang aku inginkan. Misalkan kita ingin mencari file dalam susunan pdf yang berisi mengenai Linux oleh karena itu kita ketik: filetype: pdf linux.

7. Buat Banyak Hasil Pencarian menjadi Lebih Rinci

Dengan menambahkan misalkan “&num=3? pada akhir URL address saat address bar setelah hasil pencarian tampil lalu aku tekan enter maka aku bisa memisahkan jumlah dampak pencarian aku menjadi 3 saja.

8. Karakter yang bukan Berguna

Dengan umum Google tidak akan menjalankan pencarian kalian jika aku hanya menggunakan satu karakter khusus selalu, termasuk tilas “@”. Karakter-karakter yang harus dihindari yang dalam pemakaiannya berdiri sendiri menyerupai: “;,,,.,?, (, ), [, ], @, atau, *,. ”.

9. Pencarian Langsung Di Website beserta Subyek Tertentu

Kita bisa membatasi hasil pencarian kalian hanya pada satu website - website saja dengan menggunakan “site: ” kata kunci, “site: www.nameofthesite.com [kata kunci].

10. Matikan Filter

Secara default Google mengaktifkan filter spam. Kita siap menonaktifkannya secara mengetik “&filter=0? di konklusi URL address pada address bar sesudah hasil pencarian muncul dulu kita menekan enter.

11. Sinonim

Tempat (~) kalau ditempatkan didepan kata pencarian maka merupakan cara yang cerdas supaya kita bisa melihat sandingan kata dari perintah yang kita cari. Walaupun memang secara mengetik perintah itu sinambung pun siap tetapi adakala tidak cuma berisi sinonim. Contoh implementasi: ~vicarious.

12. Pilihan Ejaan

Jika kita bingung dengan ejaan uni subyek kita bisa mempergunakan tanda pipa (|), setelah akan tersedia koreksi daripada Google. Kaca penggunaan: Pennant | Pennan.

13. Uraian Suatu Kata

Mencari defini suatu perintah kita mampu dengan mengetikkan “define”. Contoh penggunaan: define drupal.

14. Nilai Tukar Mata uang

Tahukah kalau Om google juga siap mengkonversikan peringkat mata uang tunggal negara ke mata uang tempat lainnya? Caranya: 1000 rupiahs in dollars. Anda bakal kaget ternyata uang seribu rupiah itu hanya bernilai 0. 109 U. S. Dollar.

15. Terjemahan

Bagi kita yang kurang menyekat satu bahasa asing, terkadang Google search memberikan uraian langsung daripada satu website. Atau aku pun siap mengunjungi syatar Google yang khusus untuk menerjemahkan wahid website.

16. Preferensi Om google

Link seleksi ini terdapat disebelah daksina dari kotak pencarian Google web. Kita mampu mengatur setingan untuk taman mesin pencari kita.

17. Google News

Link yang berisi update berita terbaru dari sanding dunia

18. Berita dunia

Dari pekarangan Google News kita dapat pula mengatasi berita-berita paling baru dari beberapa negara, laksana Jerman, Kanada, Chili dan lainnya.

19. Mencari Tolok ukur Gambar yang Tepat

Bahwa kita selagi mencari unik gambar oleh sebab itu coba gunakan Google Images, lalu ketik gambar apa-apa yang aku cari. Beserta Google Images kita juga dapat mencari file rang yang ukurannya sesuai.

20. Google Advanced Images Search

Di Mbah google Images kalian dapat juga menggunakan pencarian yang dapat kita antre sendiri dengan demikian kita terlalu mencari apa yang kita inginkan.